9 Orang Pelaku Begal Di Sidoan Telah Diamankan Tim Gabungan Polres Parigi Moutong Dan Polsek Tinombo

Soal Hukum
Bagikan:

Reporter : Nur Fitri

SOALKAKITA.COM, PARIGI-  Tim Gabungan Polres Kabupaten Parigi Moutong dan Polsek Tinombo berhasil menangkap 9 orang pelaku begal di Kecamatan Sidoan yang selama ini telah meresahkan masyarakat, terutamanya para pengendara.

Kabarnya beberapa Kelompok pemuda yang menggunakan senjata tajam menghadang beberapa kendaraan serta meminta uang terhadap korban begal yang melintas dijalan trans Sulawesi Desa Bainaa dan Desa Sintuwu Raya Kecamatan Sidoan.

AKBP Zulham Efendi Lubis,SIK sebagai Kapolres Parigi Moutong, bertindak dengan cepat mengarahkan Tim Gabungan Polres Parigi Moutong dan Polsek Tinombo untuk memantau di TKP serta menangkap pelaku begal tersebut.

Pada hari Sabtu (5/10), Pukul 01.00 Wita, saat Tim tiba di TKP. Pelaku yang saat itu melarikan diri ke hutan dan meninggalkan dua unit sepeda motor yang diamankan di Polsek Tinombo, ujar Kapolres Parigi Moutong.

Minggu (6/10), Pukul 10.00 Wita Tim Gabungan Polres Parigi Moutong dan Polsek Tinombo berhasil mengamankan 9 orang pelaku begal.

Ucapan terimakasih yang disampaikan oleh Kapolres Parigi Moutong atas informasi dari masyarakat. Ungkapnya “Tidak boleh ada premanisme diwilayah hukum Polres Parigi Moutong,”.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *