Event Camp Festival Di Parigi Moutong Akan Dimeriahkan Berbagai Hiburan Menarik

Soal Parigi
Bagikan:

SOALKAKITA, Parigi Moutong –  Kegiatan Festival Come Aimo desertai kegiatan Run Equator 10K dan Camp Festival sisa 9 hari lagi, panitia pelaksana segera mempersiapkan diri menyelenggarakan Event berskala Nasional dan Internasional itu.

Ada salah satu kegiatan yang menarik untuk diikuti yaitu Event Camp Festival. Kegiatan Camp Festival akan diselenggarakan tanggal 26-27 Oktober 2019 di Lokasi Eks Sail Tomini Kayu Bura. Camp Festival akan dimeriahkan oleh hiburan grup musik Akustik, Berbeqeu Lobster dan artis artis Nasional. Selain itu akan diadakan servis gratis untuk 100 unit motor Yamaha, ditambah Bazzar sponsor, Clothing dan pameran UKM.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Parigi Moutong Zulfinachri Ahmad SSTP MSi mengaakan, kegiatan Camp Festival, para peserta dan tamu undangan disuguhkan pemandangan keindahan pantai Kayu Bura dan pemandangan Tugu Parigi Moutong Mutiara Khatulistiwa (PMK). Disamping itu kata ia, para pengunjung bisa berbelanja di Booth yang telah disediakan dan barang yang dijual merupakan produk fashion berasal dari Jakarta dan Bandung, dan tentunya kata ia, tidak ketingalan produk produk lokal khas daerah.

“Pada kegiatan Camp Festival, disediakan Bazzar, Clothing, serta penjualan di Booth dengan produk produk unggulan dari luar maupun lokal,”Terangnya.

Lanjut Zulfinachri, demi keramaian Event tersebut, juga disiapkan penjemputan gratis dari Bandara Sis Aljufrie Palu ketempat kegiatan bagi peserta dari luar daerah dan Kota Palu. Zulfinahcri berharap, kegiatan Camp Festival menjadi wadah bertemunya antara komunitas serta menarik minat Wisatawan dari luar Parigi Moutong untuk memperkenalkan potensi wisata.

“Kegiatan Camp Festival merupakan kerja sama Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata bersama Namango Production dan juga EO yang memiliki bisnis Pariwisata di Kabupaten Parigi Moutong,”Ujarnya, Kamis (17/10/19).

Naskah : (Rislan / Diskominfo Kab. Parigi Moutong)


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *