khairul umar

Sijago Merah Hanguskan Salah Satu Rumah Warga di Desa Blado, Lilin Diduga Jadi Penyebabnya.

Berita Terbaru Soal Desa Soal Palu
Bagikan:

SOALKAKITA,  BATANG — Kebakaran rumah terjadi di Dukuh, Banyuanyar Desa Blado Kecamatan Blado Kabupaten Batang. Senin (25/11/19) Malam pukul 21.30 Wib.

Menurut keterangan dari keluarga. Dugaan penyebab kebakaran disebabkan Api lilin meleleh dan membakar kain dekorasi. Api lilin yang menjadi penerangan pada saat Listrik padam dari sekitar jam 16.30 Wib hingga malam.

Sijago merah menghanguskan rumah serta satu unit mobil baru jenis Mobilio dan dua unit kendaraan Sepeda Motor jenis N-Max dan Scopy milik Mutmainah Ervianingrum (40) Pemilik Deckor dan Rias pengantin mutiara.

Tak hanya meludeskan rumah dan isinya milik Ibu Mutmainah saja, insiden itu juga membuat rumah milik ibu Hj. Nuripah (64) rusak bagian atap belakang, serta beberapa barang elektronik ikut terbakar akibat insiden tersebut.

Dalam pantauan tim soalkakita.com, Khairul Umar dilokasi kejadia, sebelum Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) sampai di TKP,  Warga berusaha menyelamatkan barang yang bisa diselamatkan dan memadamkan api dengan alat seadanya. Tiga Unit Mobil Damkar dikerahkan ke TKP,satu Unit dari Markas Kecamatan Bandar dan dua Unit dari markas Kabupaten Batang.

Api dapat dijinakan sekitar jam 00.20 Wib, Tim Pemadam Kebakaran dibantu Muspika, Relawan Gabungan serta masyarakat sekitar.

Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka. Hanya menimbulkan trauma bagi pemilik rumah yang hingga saat ini masih belum dapat diajak bicara.

BATANG  JAWA TENGAH

Reporter : KHAIRUL UMAR


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *