Rudy Mastura Siap Bertarung PILGUB 2020-2024

Berita Terbaru Soal Sigi
Bagikan:

SOALKAKITA, Palu – Rudy Mastura yang mencalonkan sebagai Gubernur Sulawesi Tengah kali ini bersanding dengan Ma’mun Amir sebagai calon Wakil Gubernur.

Asisten Rudy Mastura, Arnol saat ditemui dikediaman Bapak Rudy mengatakan, kesiapan yang hingga saat ini telah mencapai delapan puluh persen. Hal ini dilihat dari Partai yang mengusung Bapak Rudy yakni Partai Nasdem.

“Kepastian untuk maju di Pilkada Sulteng Gubernur di 2020 sampai 2024, secara politik Pak Rudy di usung oleh Nasdem,” ujar Arnol.

Arnol menambahkan, seluruh instrument partai sudah bergerak termasuk secara kandidat dan relawan yang lahir dari masyarakat.

“Sebagai tim pendukung di setiap Kabupaten tetap melakukan pelaporan tentang sejauh mana kesiapan yang akan dilakukan nantinya. Dan memiliki relawan kurang lebih seratus, disamping partai politik juga memiliki relawan yang lahir dari masyarakat,” jelas Arnol.

Arnol mengatakan, calon wakil Ma’mur Amir yang pernah menjabat sebagai Pupati Luwuk, pernah juga menjabat sebagai Bupati di Kabupaten Luwuk Banggai, dan menjadi anggota DPR RI. Hingga saat ini juga masih melakukan sosialisasi ke semua Kabupaten, 175 disulawesi tengah 2.017 desa.

“Ada dua Kabupaten yang saat ini menjadi agenda berikutnya untuk dilakukan kunjungan sosialisasi nantinya yakni kabupaten Buol dan Toli-toli.” terang Arnol.

Arnol menegaskan, Bapak Rusdy Mastura adalah pemimpin di Sulawesi Tengah yang berprestasi dalam hal angka lesejahteraan rakyat di masa kepemimpinannya sebagai Wali Kota. Serta termasuk dalam angka kemiskinan terendah dari data Ril hingga tujuh persen.

“Saat itu bapak mampu berhasil mencapai kondisi terendah diwaktu beliau dua periode menjabat sebagai wali kota hingga Palu berkembang, hingga ada serapan tenaga kerja,” jelas Arnol.

Arnol juga menambahkan, visi misi yang di angkat adalah menghapus air mata pengungsi dan menyambut Sulawesi menjadi penyangga Ibu Kota.

“Visi Misi yang dibangun adalah untuk menghapus air mata rakyat dan demi pengembangan meningkatkan kesejahteraan,” pungkas Arnol.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *