SMA Negeri 1 Parigi Gelar Pentas Seni PEARS

Berita Terbaru Soal Parigi
Bagikan:

Reporter : Roni Saputra

SOALKAKITA, Parigi Moutong – Pentas seni yang di adakan oleh siswa/siswi SMA Negeri 1 Parigi kelas XII dan OSIS. Dengan tema Perfect Education Art Of SMA Negeri 1 Parigi (PEARS).

M.Rafli Lasimpala, selaku ketua panitia pelaksana kegiatan PEARS saat ditemui di tempat kegiatan oleh media soalkakita.com mengatakan, rangkaian kegiatan yang dilakukan mulai dari jam 06.00 sampai jam 23:20 Wita kemarin.

“Kegiatan ini diadakan ada juga temu kangen itu dari kaka alumni SMA Negeri 1 Parigi,” ujarnya.

Dia melanjutkan, kegiatan pagi yang dilakukan sebagai acara temu kangen dengan alumni SMA Negeri 1 Parigi yang dilanjutkan dengan beberapa rangkaian acara lainnya. Sore hari diadakan pentas seni dari Band Lokal, yakni band Parigi, dan Palu, hingga malam.

“Kegiatan pentas seni dari Band lokar, Parigi dan Palu,” terangnya.

Dia menambahkan, acara yang dilaksanakan menghadirkan beberapa bintang tamu, yakni di acara pagi yang dihibur oleh bintang tamu Oki Dg Mabone, selanjutnya acara pentas seni yaitu Kevin Gae yang lebih dikenal dengan sebutan Jojoanito.

“Kami menghadirkan bintang tamu Oki Dg Mabone dengan mengundang Kevin Gae yang biasa di panggil oleh Jojoanito untuk pentas seninya,” tutup dia.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *