TABE Lintas Provinsi Palu-Pasangkayu, Menempuh Jarak 125 KM

Berita Terbaru Soal Parigi
Bagikan:

SOALKAKITA, Parigi Moutong  – Kegiatan Tadulako Bersepeda (TABE) lintas Provinsi akan menempuh jarak 125 Kilo Meter, star depan Kantor Gubernur Sulteng Palu dan Finish di bundaran Pasangkayu Kabupaten Mamuju Utara Provinsi Sulawesi Barat. Kegiatan Tadulako Bersepeda akan diselenggarakan tanggal 25 Januari 2020. 

Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sulawesi Tengah (Sulteng) Dr Hasan mengatakan, kegiatan TABE sebagai ajang Promosi wisata lintas Wilayah Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat dengan Motto Sport And Tourisem. Kata Hasan, adapun Pit Stop atau tempat pemberhentian/peristirahatan untuk makan makanan ringan dan minum yaitu Pit Stop Anjungan Donggala, Pit Stop Kecamatan Bambaira, Pit Stop Kecamatan Lambasada dan Pit Stop Desa Ako Kecamatan Mertajaya Kabupaten Mamuju Utara.

Lanjut Hasan, peserta yang telah mendaftar mengikuti TABE Lintas Provinsi adalah Kabupaten Parigi Moutong, Kabupaten Sigi, Kota Palu, Kabupaten Donggala, Pasangkayu, Surabaya dan Makassar

Ungkap Hasan, adapun tujuan kegiatan TABE untuk mencari bibit bibit para Pembalap Sepeda, untuk lebih saling mengenal antara para Goweser, silaturrahmi antar Komunitas utamanya Pengurus Kabupaten (Pengkab) ISSI Kabupaten Mamuju Utara dan Pengkab ISSI Provinsi Sulawesi Tengah. 

“Kegiatan Tadulako Bersepeda berlaku untuk semua jenis Sepeda, dengan tujuan untuk saling mengenal antar Goweser dan untuk Silaturrahmi antara Pengkab ISSI Pasangkayu Kabupaten Mamuju Utara dan ISSI Sulawesi Tengah,”Ujar Hasan, Rabu (15/1/20).

Penulis : Rislan / Diskominfo

Sumber : Pemda Parigi Moutong


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *