Foto : Fudal

Bupati Parigi Moutong Kunjungi Hari Kelahiran Kecamatan Tomini

Berita Terbaru Soal Palu
Bagikan:

Reporter : Fudal

SOALKAKITA, Tomini – Bupati Parigi Moutong, Samsu Rizal Tombolotutu, kunjungi wilayah Tomini dalam rangka memeriahkan Hari Kelahiran Kecamatan Tomini. Dalam kunjungan, Bupati Parigi Moutong ikut serta dalam menyaksikan Final sepak bola antara tuan rumah (Desa Tomini) dan keseblasan Ogotumugu.

Dalam pertandingan Sepak Bola antra dua keseblasan , Pengunjung yang menyaksikan Pertandingan tersebut sangat Banyak kalau di predisi  kurang lebih 5000 an Pengunjung berasal dari berbagai Desa yang ada di kecamatan Tomini dan Kecamatan Tetangga Kecamatan Palasa  dan Kecamatan Mepanga.   Disamping Itu,  sempat juga hadir dalam Pertandingan Final itu adalah Sekertaris Dukcapil Parigi Moutong, Amran Pakaya SE, Camat Palasa dan Wakil kapolsek Palasa. 

Menurut Nara sumber Yang kami Peroleh Menuturkan ”Kami  Baru kali ini Merasakan Kemeriahan Untuk memperingati Hari jadi Kecamatan Tomini  dibawah kepeminpinan Muktasim. S.Pd.M.pd ”tuturnya.                                                                                                                                                                     Dalam pertandingan kedua  keseblasan  yang sama kuat, Karna di menit 30 keseblasan tuan rumah kemasukan Gol, kemudian dibabak terakhir Tuan Rumah yakni keseblasan Tomini membalas kedudukan menjadi 1:1  akhirnya terjadi adu Finalti. Dalam adu Finalti Kemenangan di Raih penuh anak-anak Keseblasan Tomini.

Dalam Turnamen  Sepak Bola yang menperebutkan Piala Camat Tomini. Juara 1 diraih Tomini FC , Juara Kedua diraih Ogotumubu Putra FC, Juara 3 diraih Tingkulang United FC dan Juara ke 4 diraih Ambesia FC.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *