Lomba Pemilihan Logase Beine, Menjadi Perhatian Publik

Berita Terbaru Soal Desa Soal Palu
Bagikan:

Reporter : Wardiansyah

SOALKAKITA, Tomini – Perhelatan Pekan Rakyat Tomini dalam rangka HUT Kecamatan Tomini Ke-12, dimeriahkan oleh beberapa kegiatan lomba, diantaranya dibidang Keagamaan, Olahraga dan Kesenian. Khususnya dibidang kesenian, telah diadakan lomba fashion show tingkat dasar, Vokal Group, Festifal Dangdut dan Pemilihan Logase Beine (Putra & Putri) Kecamatan Tomini 2020, yang baru saja usai digelar beberapa waktu itu, di alun-alun kantor Camat Tomini.

Ajang pemilihan Logase Beine ini relatif menyedot perhatian publik. Pasalnya, lomba ini diikuti oleh tujuh desa yang mengirim utusannya, yakni desa Tingkulang, Tomini Barat, Tomini, Tomini Utara, Supilopong, Ambesia Barat & Ambesia Selatan. Seluruh peserta tampil memukau sesuai potensi yang mereka miliki.

Tentunya hal ini menjadi ajang yang tepat untuk menyalurkan minat dan bakat yang dimiliki serta kesempatan untuk menambah pengetahuan masing-masing peserta.

Setelah melewati proses yang cukup panjang, akhirnya dewan juri Pemilihan Logase Beine, mengumumkan hasil akhir kegiatan tersebut dengan rincian yakni, Peringkat Pertama diraih oleh Jessika Rasyel Adelia Elean (utusan desa Tomini) dan Ilham (utusan desa Tomini Utara), Posisi kedua diduduki oleh Afrianto dan Amalia, disusul oleh Gayyum (utusan Supilopong) dan Mega Mozin (Ambesia Barat)  diposisi ketiga.

Koordinator Bid. Kesenian, Abd. Rauf, S.Pd.I., MM. ditemui media diruang kerjanya,  sangat  menyayangkan ada tujuh desa yang tidak ikut berpartisipasi dalam lomba pemilihan Logase Beine 2020 ini. 

Padahal, ini kesempatan yang sangat tepat untuk membina putra dan putri terbaik yang ada di desa dan sekaligus ajang promosi potensi destinasi wisata serta keunggulan yang ada dimasing-masing desa, Beliau berharap untuk tahun-tahun  mendatang, semua desa dapat mengirim pesertanya, tuturnya.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *