Tim Desa Supilopong Juara Volly Ball Di HUT Kecamatan Tomini

Berita Terbaru Soal Desa Soal Palu
Bagikan:

Reporter : Wardiansyah

SOALKAKITA, Tomini – Babak final Volly dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Tomini ke 12. Kedua tim yang dipertemukan adalah Tim Putra dari Desa Supilopong dan Tim dari desa Ambesia Barat.

Hasil akhir dibabak final di menangkan oleh Tim dari Desa Supilipong dengan poin 3-2, beberapa waktu yang lewat.

Hal ini tentunya menempatkan posisi Desa Supilopong diposisi pertama, disusul Ambesia Barat diposisi kedua dan Ambesia diposisi ketiga.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit utama SERDA Masjaya itu, berlangsung seru dan menegangkan. Tak ayal sorak penonton yang memadati lapangan pertandingan membuat situasi semakin menegangkan.

Sementara itu, ditempat dan waktu yang sama, juga dilaksanakan pertandingan Babak Final Volly Putri yang mempertemukan dua desa yakni Supilopong dan Ambesia.

Lagi-lagi, Supilopong keluar sebagai pemenang dengan kedudukan 3-1, dan Ambesia diposisi kedua, disusul oleh Biga diposisi ketiga. Dua kemenangan beruntun ini menjadi kado terindah bagi desa Supilopong.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Supilopong, Drs. Riadi Arifin menuturkan, ini kemenangan yang sangat luar biasa, kami bangga dengan hasil yang dicapai oleh kedua Tim, kedepan kami akan  terus mempertahankan prestasi ini, bila perlu hingga kejenjang yang lebih tinggi, mengingat Supilopong memiliki bibit-bibit atlet Volly yang sangat mumpuni.

Keempat tim yang bertanding belum lama ini, sama-sama memiliki kekuatan dan tingkat soliditas yang tinggi, tambahnya.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *