Bupati Samsurizal : Sejauh Ini Parigi Moutong Aman Dari Virus Corona, Tapi Tetap Waspada

Berita Terbaru Soal Palu Soal Parigi
Bagikan:

SOALKAKITA, Parigi Moutong – Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu mengatakan, Provinsi Sulawesi Tengah khususnya Kabupaten Parigi Moutong sejauh ini aman dari Virus Corona, tetapi tetap waspada.

Kata ia, Virus Corona bisa diatasi dengan memperbanyak melakukan amal kebaikan, memohon perlindungan kepada Allah SWT agar dijauhkan dari malapetaka dan marabahaya serta menjaga kesehatan tubuh dibarengi dengan do’a agar tetap diberikan kesehatan lahir dan batin.

“Alhamdulillah sejauh ini Kabupaten Parigi Moutong aman, namun kita tetap siaga dan waspada untuk mengantisipasi apapun yang mungkin terjadi. insya Allah wabah itu jauh dari kita,”Imbuhnya.

Bupati Samsurizal menambahkan, Virus Corona yang merupakan penyebaran dari daerah Wuhan China itu harus diwaspadai karena sudah menjangkit ke Negara Negara lain. Tetapi kata ia, masyarakat jangan panik, masyarakat Parigi Moutong harus tenang menyikapinya dan perbanyak beribadah dan melakukan amal kebajikan.

“Saya berharap masyarakat Parigi Moutong tetap tenang dan jangan panik dengan Virus Corona yang telah menjadi perbincangan hangat global,”Ujarnya Rabu (29/1/20).

Penulis : Rislan / Diskominfo


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *