LAPAS PARIGI GELAR APEL DEKLARASI JANJI KINERJA 2020

Soal Hukum
Bagikan:

SOALKAKITA, Parigi Moutong – Dalam rangka meningkatkan kinerja dan mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Parigi melakukan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Komitmen Bersama serta Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lapas Kelas III Parigi (30/1).

Bertempat di lapangan upacara Lapas Parigi kegiatan Apel Deklarasi Janji Kinerja tersebut turut dihadiri oleh pihak eksternal antara lain Kajari Parimo (diwakili oleh Kasi Pidum Andi Sudirman, SH) ,  Kapolres Parimo (diwakili oleh Wakapolres Kompol Sapri Helmi, SIK.,  Perwira Penghubung Kodim 1306/Donggala Mayor Inf F.M. Rompis,  Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) Parigi, Babinsa Olaya serta tokoh Masyarakat.

“Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM telah mencanangkan 681 satker Pemasyarakatan untuk bisa membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, Penandatangan deklarasi zona integritas ini menjadi salah satu bentuk keseriusan Lapas Parigi untuk mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di tahun 2020. Saya mengajak seluruh petugas Lapas Parigi agar selalu membangun kekompakan dan komitmen sebagai seorang Aparatur Sipil Negara dalam menjalankan tugas dengan penuh integritas”, Tutur Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Parigi,  Askari Utomo. “selain itu, kita harus berperan aktif untuk ikut mensukseskan 15 point resolusi Pemasyarakatan ditahun 2020 dalam rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Pemasyarakatan”  ujar Kalapas.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Piagam Pencanangan Zona Integritas antara Kalapas Parigi, Kepala Kejari Parigi serta Kapolres Parigi. Setelah itu dilakukan  Penandatanganan Komitmen Bersama antara Kalapas Parigi dengan seluruh jajaran petugas Lapas Parigi yang disaksikan langsung oleh Danramil, Danposal dan Tokoh Masyarakat Parigi.

Sumber : Humas Rutan Parigi


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *