Dalam Waktu Satu Malam, Aksi Pencurian Terjadi Di Dua Dusun Desa Uevolo Kecamatan Siniu

Berita Terbaru Soal Desa Soal Parigi
Bagikan:

Reporter : Rahmat Hasyim

SOALKAKITA, Parigi Moutong – Dalam waktu satu malam Pencuri berhasil  melakukan aksinya di dua tempat, yakni dusun satu dan dusun dua Desa Uevolo, Kecamatan Siniu, Kabupaten Parigi Moutong.

Pencurian tersebut pertama dilakukan melalui jendela rumah terjadi disusun satu. Sedangkan di dusun dua Kronologi kejadian pencurian yakni memanjat diatas plafon dan keluar dari jendela yang dibuka dari dalam.

Salah satu dari korban aksi pencurian yang dilakukan adalah Sekretaris Desa ( Sekdes ) Uevolo kecamatan Siniu atas nama bapak Zulhaji yang bertempat didusun satu.

Kemudian masyarakat Desa Uevolo atas nama Fira dan Jun bertempat didusun dua yang juga kehilangan hp.

Kedua korban pencurian tersebut mengalami hal yang sama karena barang mereka yang lenyap dibawa pencuri adalah hp..

Secara keseluruhan pada aksi pencurian yang dilakukan tadi malam berupa hp milik korban yang berhasil diraip pencuri berjumlah lima buah.

Bapak Zulkhaji kepada Berita Soalkakita.com Mengemukakan,”  aksi pencurian tersebut menurutnya dilakukan berkisar anatara jam 02.00 dan jam 03:00  malam.

Lanjut dia, tidak ada barang lain yang hilang dibawa pencuri kecuali hp, laptop miliknya masih ada dan barang dalam lemari berupa pakaian dan lain-lain pun masih utuh.

“Tidak ada kejadian kekerasan dalam  peristiwa pencurian tersebut namun korban merasa gelisah dan kuatir dengan adanya aksi pencurian yang dilakukan,” tutupnya.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *