Gambar : Fudal

Mesjid Al-Ikhlas Desa Ogotumubu Barat Menjadi Salah Satu Mesjid Tercepat Pembangunannya

Berita Terbaru Soal Desa
Bagikan:

SOALKAKITA, Parigi Moutong – Pembangunan Mesjid Al,Ikhlas Desa Ogotumubu Barat,  Kecamatan Tomini, Kabupaten Parigi Moutong. Saat dipantau pelaksanaanya, termaksud masjid yang tercepat penyelesaiannya. Hal ini dapat dilihat dari kebersamaan dan kerjasama antara pihak Pemerintah Desa (Pemdes) dan masyarakat yang ada.

Wakil Ketua pembangunan Mesjid Al-Ikhlas mengatakan, Mesjid ini kami bangun atas dasar kebersamaan dan kekeluargaan sehingga dalam kurun waktu yang singkat masjid ini berdiri walaupun belum seratus perse.

“Pembangunan masjid Isnan untuk menyelesaikan semua tahapan pekerjaan, panitia mengundang kembali warga Desa Ogotumubu Barat untuk membicarakan tahapan pekerjaan, yakni pemasangan pelafon. Alhamdulillah dengan hasil musyawarah pada tanggal 2/01/2020  Pukul 19.30 sampai pukul 21.00 Uang terkumpul sebanyak Rp.11.400,000 dengan lelang suara kepada warga Desa Ogotumubu Barat,” ujarnya.

Disamping itu, kepala Desa Ogotumubu Barat memberikan apresiasi kepada masyarakat yang banyak menbantu kemaslahatan Orang banyak dan kepentingan Akhirat.

“Panitia juga memberikan uluran tangan bagi dermawan kaum Muslimin dimana saja berada untuk memberikan sumbangan pada Mesjid Al-Ikhlas dengan No Rekening Mesjid , 107601-002344-53-9.BRI, Kotaraya,” pungkasnya.

PENULIS : FUDAL


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *