Bidang Bina Marga Dinas PUPRP Kabupaten Parigi Moutong Lakukan Pembangunan Jembatan Korontua

Berita Terbaru Soal Palu
Bagikan:

Reporter : Nur Fitri

SOALKAKITA, Parigi Moutong – Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) merupakan salah satu SKPD di Kabupaten Parigi Moutong, yang bertugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan untuk membantu pemerintah dalam menyelenggarakan dan mensukseskan pembangunan di Kabupaten Parigi Moutong.

Sekretaris Dinas PUPRP Kabupaten Parigi Moutong, Rivai ST Msi, saat ditemui di ruang kerjanya oleh soalkakita.com mengatakan,  ada lima bidang di PUPRP yang masing-masing bidang memiliki tugas dan fungsinya.

Rivai melanjutkan, untuk dibidang Bina Marga kali ini pihaknya melakukan pembangunan jembatan yang berada di Korontua.

Rivai menambahkan, pembangunan infrastruktur menjadi prioritas pemerintah dalam rangka meningkatkan pengembangan kesejahteraan masyarakat.

“Ditahun ini kami mendapatkan dana hibah dari Provinsi atas bantuan jembatan korontua,” ujar Rivai.

Rivai mengatakan, ditahun sebelumnya pihaknya juga mendapat bantuan dalam pembangunan jembatan yang ada di Desa Bambalemo.

“Menyelenggarakan berbagai program peningkatan kapasitas SDM PUPRP menjadi profesional sebagai penyelenggara infrastruktur PUPRP salah satunya di bidang pembangunan jembatan,” pungkas Rivai.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *