wardiansyah

Kecelakaan Mobil Milik PLN

Berita Terbaru Soal Desa Soal Parigi
Bagikan:

Reporter : Wardiansyah

SOALKAKITA, Parigi Moutong – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan trans sulawesi, Desa Ogotumubu, Kecamatan Tomini. Kecelakaan terjadi akibat ban pecah hingga membuat supir tidak dapat mengendalikan mobil.

Tepat di area persawahan pukul 13.00 Wita, satu unit mobil bak terbuka milik PLN dengan muatan kurang lebih sepuluh orang pegawai PLN berjalan dari arah Palu menuju Kotaraya. Dengan kecepatan sedang mobil terjun ke daerah persawahan kurang lebih lima meter dari badan jalan.

Iswar, salah satu warga yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan, supir yang tidak dapat mengendalikan mobil saat pecah ban dan mulai berjalan ke arah kanan jalan hingga terperosok ke persawahan yang sementara panen.

“Saya juga kaget dan syok atas kejadian tersebut. Saya bersama beberapa rekannya yang sedang bekerja di areal persawahan tersebut,” ujarnya.

Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan beberapa waktu arus lalu lintas menjadi macet. Hal tersebut diakibatkan banyaknya warga yang menyaksikan kecelakaan tersebut.

“Banyak warga yang bergotong royong untuk mengeluarkan mobil itu dengan menggunakan satu unit alat pemanen padi (Dores),” ungkapnya.

Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Memang, di kawasan itu rawan terjadi kecelakaan, apalagi jika turun hujan,” tutup Iswar pada media soalkakita.com ketika di TKP.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *