Liga Persahabatan, Timsel vs Tomini Imbang 1-1

Berita Terbaru Soal Desa Soal Parigi
Bagikan:

SOALKAKITA, Parigi Moutong – Pertandingan Sepak Bola persahabatan antara Club Sepak Bola Kecamatan Tinombo Selatan (Timsel) vs Club Kecamatan Tomini imbang 1-1.

Pertandingan persahabatan itu berlangsung di lapangan sepak bola jalur II Mosing Desa Siney Kecamatan Tinombo Selatan, Selasa (4/2/20).

Pantauan media ini, liga persabatan itu berlangsung seru. Dibabak pertama Keseblasan Kecamatan tomini menjebol pertama gawang lawan keseblasan Timsel lewat tendangan manis Sri Sultan nomor punggung 11.

Pemain asal Desa Tingkulang Kecamatan Tomini itu merupakan pemain pra PON yang menjadi andalan tim keseblasan Kecamatan Tomini. Tim keseblasan Tomini dilatih oleh Sofyan Samaila.

Pada babak kedua, tim keseblasan Timsel tidak mau ketinggalan, dengan  upaya kerja keras tim, sehingga dapat menciptakan gol balasan lewat Zaldi Ale nomor punggung 12 sehingga menyamai kedudukan 1-1.

Tim yang dilatih oleh Fahrudin itu merupakan tim tangguh yang banyak menciptakan pemain pemain andalan.

Mantan pemain dan juga senior sepak bola Muktasim Cimu saat menyaksikan secara langsung pertandingan itu mengatakan, bahwa skill para pemain anak anak asli putra daerah Kabupaten Parigi Moutong sudah terlihat.

“Saya melihat anak anak kita semuanya bermain dengan baik. Dari sini kita bisa seleksi mana yang bisa diandalkan,”Ungkapnya.

“Disamping itu Pertandingan Persahabatan untuk menuju perlombaan memperebutkan Piala Equator 2020 pada tanggal 25 Februari 2020,”Tambahnya.

Bupati Parigi Moutong memprogramkan, hasil dari seleksi pertandingan nantinya akan dijual ke Club Sriwijaya FC dan Bali United.

Hingga menit berakhirnya pertandingan persahabatan skor tetap bertahan imbang 1-1.

Penulis : Rislan / Diskominfo


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *