rafles

Perayaan HUT FTG Dilakukan Dialam Terbuka

Berita Terbaru Soal Desa Soal Palu Soal Parigi
Bagikan:

Reporter : Nur Fitri

SOALKAKITA, Parigi Moutong – Perayaan Hari Ulang Tahun Forum Pemuda Gangga (FPG), yang pertama kali dibuat di alam terbuka yakni air terjun vatu longgu Desa Gangga, Kecamatan Parigi Selatan, Kabupaten Parigi Moutong. Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa masyatakat desa Gangga, Mahasiswa yang berada di organisasi lain berasal dari Palu dan sekitaran Parigi.

Masrakat dan pmerintah desa gangga sangat mengapresiasi kgiatan-kegiatan tersebut yg dilaksanakan FPG yang baru berusia tiga tahun namun sudah memberikan kontribusi yang besar demi kemajuan desa Gangga. Kegiatan sederhana dilakukan ditempat memukau keindahannya dapat dirasakan melalui suasana nyaman dan indah.

Meski sangat sederhana, namun berkesan dan berbeda dari perayaan umumnya. Perayaan kali ini dilakukan di alam terbuka yang diapit oleh gunung dan tebing yang berada disekitaran perayaan.

Ketua FPG, Rafles Kawaindah, saat ditemui dilokasi kegiatan oleh soalkakita.com mengatakan, pemandangan yang indah dan sejuk tepatnya di depan dua air terjun yaitu air terjun vatu longgu dan vatu tingge yang jaraknya berdampingan.

Dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kerjasama yang baik dari masyarakat serta Pemerintah Desa (Pemdes) setempat. Tak lain ucapan terimakasih juga disampaikan keada tokoh dan lembaga yang ada dalam desa khususnya kepada anggota FPG atas kerja keras dan suksesnya kegiatan tersebut.

Dia juga menghimbau, agar tetap menjaga kesolidaritasan dan persatuan persaudaraan serta tetap menjaga sikap toleran demi kemajuan bersama sebagai tongkat estafet ditahun-tahun berikutnya.

“Desa gangga adalah salah satu aset parigi moutong dengan potensi wisata alamnya yang besar,” pungkasnya.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *