STIH-HAM Parigi Dan Turun Tangan Parigi Moutong, Salurkan Bantuan Toli-Toli

Berita Terbaru Soal Palu Soal Parigi
Bagikan:

Reporter : Andi Rina

SOALKAKITA, Parigi Moutong – Mahasiswa/I Sekolah Tinggi Ilmu Hukum dan HAM (STIH-HAM) Parigi dan Komunitas Turun Tangan Parigi Moutong lakukan penyaluran bantuan untuk korban kebakaran Kabupaten Toli-toli, Kamis (06/02).

Kepedulian Mahasiswa/I dan  Komunitas Turun Tangan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan melalui penggalangan dana selama tiga hari berturut-turut, serta menerima beberapa pakaian di Kampus STIH-HAM Parigi sebagai titik perkumpulan untuk penerimaan barang yang akan disalurkan.

Ketua Turun Tangan Parigi Moutong, Moh. Fadal, saat dimintai keterangan oleh soalkakita.com mengatakan, pihaknya yang bekerjasama dengan Mahasiswa/I telah mengumpulkan dana sebesar Rp 6.153.500.

Fadal menambahkan, sangat mengapresiasi atas kekeluargaan masyarakat yang ada di Parigi Moutong yang siap membantu dalam bentuk pakaian akan disalurkan untuk masyarakat Toli-toli yang membutuhkan.

“Saat kami meminta donasi, kami sangat bangga dengan masyarakat disini. Antusias dalam membantu itu masih sangat besar, bukan hanya dalam bentuk dana atau uang yang disumbangkan di berikan saat penggalangan dana, tetapi dalam bentuk barangpun mereka berikan, seperti pakaian,” jelas Fadal.

Fadal menambahkan, hari ini pihaknya bersama mahasiswa/I STIH-HAM Parigi akan turun langsung untuk memberikan donasi kepada korban kebakaran.

“Insya Allah donasi yang kami dapatkan, dan pakaian yang dititipkan kepada kami sebagai bentuk kemanusiaan akan kami salurkan kepada korban kebakaran. Ucapan terimakasih yang mendalam kepada masyarakat yang telah membantu,” tutup Fadal.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *