Turun Tangan Parigi Akan Buat Dialog Publik Pesta Demokrasi Desa Parigi Moutong 2020

Soal Parigi
Bagikan:

Reporter : Nur Fitri

SOALKAKITA, Parigi Moutong – Desa adalah Negara kecil yang berada dalam lingkungan demokrasi. Tahun 2020 ini akan dilaksanakan pesta demokrasi kecil di Kabupaten Parigi Moutong. Kamis (13/02) Koordinator Turun Tangan Parigi Moutong, Moh.Fadal, saat ditemui media soalkakita.com mengatakan, pemilihan kepala desa yang dilakukan ditahun 2020 ini perlu adanya diskusi yang dapat menjelaskan bagaimana demokrasi desa bisa berjalan dengan baik.

Fadal menambahkan, peran anak muda sangat lah penting dalam demokrasi, sehingga diskusi adalah salah satu solusi dlm mengajak mereka mensukseskan demokrasi “Seharusnya anak muda seperti kami ini bisa berkontribusi terhadap demokrasi desa,” jelas Fadal.

Fadal mengungkapkan, sehingga sangat penting anak muda untuk melakukan pengawasan dan diskusi dalam melaksanakan pesta demokrasi desa. “Turun Tangan Parigi akan menakukan dialog tentang menuju demokrasi desa 2020 di parigi moutong, agar penting untuk kita sama berjalan dalam hal domokrasi desa. Akan menghadirkan pembicara akademisi, praktisi desa dan pemerintah,” jelas Fadal.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *