Pendaftaran PPS Dibuka 15 Februari – 14 Maret, Persiapan KPU Hadapi Pilkada 2020

Berita Terbaru Soal Hukum Soal Parigi
Bagikan:

Reporter : Andi Rina

SOALKAKITA, Parigi Moutong – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Parigi Moutong, akan merekrut calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS). Jumat (14/02).

Ketua KPU, Abdul Khair, mengatakan, semua kegiatan tersebut merupakan persiapan menghadapi Pilkada tahun 2020. Seleksi pendaftaran dibuka dari tanggal 15 Februari sampai 14 Maret 2020.

“Saya berharap masyarakat Parigi Moutong dapat berpartisipasi menjadi penyelenggara pemilihan Gubernur tahun 2020 ini untuk menjadi anggota PPS di tingkat Desa,” ujarnya.

Dia menambahkan, pihaknya berharap dengan bergabungnya seluruh lapisan masyarakat yang mempunyai integritas serta tidak terlibat dalam partai politik dapat bersama-sama mensukseskan pilkada ditahun ini.

“Masyarakat yang tidak terlibat dalam partai dapat ikut serta di PPS serta memiliki integritas. Maka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur ditahun 2020 ini akan menjadi sukses,” jelasnya.

Dia menyambungkan, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Parigi Moutong agar ikut bersama menjadi anggota PPS.  Bagi pendaftar pengumumannya dimulai sejak tanggal 15, 16, 17 serta pemasukan berkas dimulai pada tanggal 18 Februari 2020.

“Pengumuman dibukanya pendaftaran dari tanggal 15, 16, 17 dan pemasukan berkas itu dimulai pada tanggal 18 Februari 2020,” pungkasnya.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *