Nikmati Malam Minggu, Beberapa Anak Muda Di Kota Palu Mancing Dikawasan Pantoloan

Berita Terbaru Soal Palu
Bagikan:

Reporter : Nur Fitri

SOALKAKITA, Palu – Memancing menjadi kegiatan yang dilakukan beberapa anak muda di kota Palu untuk mengisi malam minggu.

Seperti terlihat di kawasan Pantoloan, Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, pemancingan pantoloan.

Simon Alfrido Sitepu saat ditemui media soalkakita.com di tempat santainya, tampak asik memancing bersama kawan-kawan.

“Malam minggu itu tidak harus ke cafe atau tempat hiburan lainnya, mancing gini lebih asik,” ujar perantau asal jakarta ini.

Simon menyambungkan, sebaiknya anak muda memanfaatkan kekayaan alam, salah satunya adalah berekreasi dipinggir laut sambil mencoba peruntungan melempar kail pancing ke tengah laut.

“Seharusnya anak muda bisa memanfaatkan alam yang kaya akan fauna dan biota laut didalamnya,” tegas Simon.

Menurut Simon, memancing di Pantoloan menyuguhkan nuansa alam yang asri sehingga menjadi pilihan bermalam minggu bersama kawan.

“Di sini area yang terbilang cukup luas dan beberapa pengunjung dapat menikmati pemandangan pantai yang dipinggirannya banyak cahaya lampu yang indah untuk dijadikan area pemancingan,” kata Simon.

Dijelaskan Simon, biaya yang dikeluarkan juga relatif murah seperti biaya umpan yang disiapkanpun dengan harga terjangkau.

“Bahan untuk umpan disini relatif murah dan mudah didapat, jadi hobby memancing pun bisa tersalurkan ,” Kata Simon.

Diungkapkan Simon, Dirinya beserta teman-teman sangat senang dan nyaman selama berada di area pemancingan Pantoloan ini. Simon menilai, dirinya dapat memberikan hal positif kepada diri sendiri dengan memancing.

“Dengan memancing ini saya berusaha menyalurkan hobby positif dan melatih diri untuk belajar arti kesabaran,” pungkas Simon.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *