Kenetralan Pikades Menjadi Harapan Masyarakat Parigi Mpu’u

Berita Terbaru Soal Desa Soal Palu
Bagikan:

Reporter : Nur Fitri

SOALKAKITA, Parigi Moutong – Pemilihan kepala desa serentak yang nantinya akan di laksanaka pada bulan April di Kabupaten Parigi Moutong.

Mahfud salah satu warga Desa Parigi Mpu’u, saat ditemui media soalkakita.com mengatakan, menjadi harapan dari warga masyarakat yang ada di desa adalah lebih transparans di semua aspek.  Informasi sekecil apapun yang berkaitan tentang hak warga agar tepat sasaran serta  bisa diketahui publik. Serta pemilihan di tahun 2020 ini berjalan dengan lancar dan aman.

“Harapan saya pemilihan di tahun 2020 ini berjalan dengan lancar, aman, jangan ada gesekan-gesekan itu poinnya,” terang Mahfud.

Mahfud menjelaskan, semua transparansi dan P2KD bekerja dengan netral agar tidak memberat hanya kepada salah satu kandidat.

“Gesekan-gesekan itu yang perlu dihindari dan P2KD bekerja dengan netral tidak memberat pada hanya salah satu kandidat,” tegas Mahfud.

Mahfud menambahkan, nantinya ketua P2KD bekerja secara profesional, sehingga akan menciptakan pemimpin yang berkualitas.

“Nanti ketua P2KD nya bekerja profesional tidak berpihak pada salah satu kandidat otomatis hasilnya nanti akan menciptakan pemimpin yang berkualitas juga untuk parigimpu’u yang lebih baik kedepannya, tutup Mahfud.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *