Si Jago Merah Lalap Habis Bagian Dapur Rumah Warga

Soal Sigi
Bagikan:

Reporter: Rahmat

SOALKAKITA, Parigi Moutong –  Desa Marantale kecamatan Siniu Kabupaten Pargi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah, sih Jago berhasil hanguskan Dapur Warga,

Sabtu 18 april 2020 pukul 10 pagi telah terjadi insiden kebakaran disalah satu  rumah warga milik Nurdin Di dusun ll desa marantale kecamatan siniu kabupaten parigi moutong.

Kebakaran tersebut terjadi pada bagian dapur  rumah dan menghabiskan beberapa barang penting diantaranya kendaraan roda dua, serta alat-alat penting lainya.

“Menurut keterangan warga setempat pada saat kebakaran terjadi pemilik rumah sedang tidak berada didalam rumah tersebut. Kebakaran diketahui setelah salah satu warga yang sedang bekerja melihat percikan api dari rumah korban.

Masyrakat pun segera membantu untuk memadamkan api yang semakin membesar dengan menggunakan alat seadanya seperti tangki semprot, ember dan sebagainya.

Namun sih jago merah  berhasil dipadamkan pada pukul 12:17 siang oleh masyarakat setempat dan petugas pemadam kebakaran .

Ditanyai soal penyebab kebakaran tersebut ,Namun masyarakat belum mengetahui penyebab pasti dari insiden ini. mereka menduga api menjadi lebih besar karena adanya kendaraan roda dua (motor) dan genset yang terbakar sebab kedua barang tersebut masih tersedia bahan bakar ( bensin ) didalam tangkinya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun diperkirakan kerugian yang dialami korban  mencapai jutaan rupiah.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *