Organisasi Laskar Keadilan Cegah Penyebaran Covid – 19

Berita Terbaru Soal Palu Soal Parigi
Bagikan:

Reporter : Moh Fadal

SOALKAKITA, Parigi Moutong – Meski hanya dengan masker, Organisasi Laskar Keadilan Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah, ikut berperan aktif dalam mencegah penyebaran pandemi Covid- 19 di Parigi Moutong.

Presiden Direktur (Presdir) Laskar Keadilan, Moh Nasir Jamal Bandera saat ditemui media soalkakita.com di lokasi kegiatan belum lama ini menerangkan, pembagian masker secara gratis kepada masyarakat dan pedagang yang ada di pasar sentral parigi, merupakan langkah awal organisasi yang dipimpinnya dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan sosial ini, kami lakukan bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid -19,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan, kegiatan sosial laskar keadilan akan tetap berlajut hingga bulan suci Ramadhan dan bentuk kegiatan bukan hanya pembagian masker saja.

Disebutkannya, pihaknya akan merencanakan penyaluran sembako kepada masyarakat yang membutuhkan secara gratis. Adapun menurutnya, dana yang akan digunakan bersumber dari partisipasi anggota Laskar Keadilan.

“Dalam mencegah  penyebaran Covid-19 tentunya kita harus tangani bersama-sama  bukan hanya perorangan saja,” ucapnya

Dia berharap , dengan gerakan dan kekompakan bersama itu, mampu membangun kerjasama yang baik antar sesama anggota dan masyarakat khususnya  di wilayah kota Parigi dalam mencegah  penyebaran covid-19 yang mengkhawatirkan masyarakat Kabupaten Parigi Moutong saat ini.

”Semoga dengan adanya kerjasama ini, kepatuhan kita sebagai masyarakat terhadap himbauan pemerintah dalam pencegahan Covid-19 dapat diindahkan,” tutupnya 


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *