Senator ART menyerahkan bantuan APD kepada gugus Aman Sulteng

Soal Palu Soal Parigi
Bagikan:

Pandemi Corona Virus Disease 19 (Covid-19) yang tengah merebak di Indonesia tidak menyurutkan semangat gotong royong masyarakat Indonesia untuk saling memberi bantuan dan dukungan satu sama lain. Begitu halnya dengan yang dilakukan oleh Anggota DPD RI dapil Sulawesi Tengah, Abdul Rachman Thaha.

Guna membantu perjuangan para tenaga medis sebagai bagian dari garda terdepan pejuang Covid-19, ART (sapaan akrabnya) melalui Tenaga Ahlinya Fadli Azis menyalurkan sejumlah bantuan kepada Gugus Covid-19 AMAN (Aliansi Masyarakat Adat Nusantara) dan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum dan HAM Parigi. Bantuan tersebut terdiri atas Masker, sarung tangan karet medis (glove), Handsanitizer dan Multivitamin.

Penyerahan bantuan APD ini diberikan oleh Fadli Azis yang mewakili Senator asal Sulteng ini, kepada Ketua AMAN, Asran M. Patompo dan Ketua Stiham Parimo Hartono Taharuddin.

Ketua Stiham Parimo Hartono Taharuddin Atas nama Relawan Covid-19 Gugus AMAN, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Anggota DPD RI Abdul Rachman Thaha.

Penyerahan bantuan oleh ART

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian dan bantuan yang di berikan melalui Aman dan Stiham untuk diserahkan kepada para pejuang Covid-19 terutama tenaga medis yang saat ini memang sangat membutuhkan berbagai logistik, terutama APD. Semoga bantuan ini dapat memberikan semangat bagi mereka yang tengah berjuang sampai detik ini,” ucap Hartono.

Fadli Azis, menyampaikan pesan dan menegaskan komitmen dari bapak Abdul Rachman Thaha dalam mendukung dan membantu tenaga medis yang tengah berjuang mempertaruhkan nyawa.

“Beliau menyampaikan Terima kasih kepada relawan gugus Covid-19 Aliansi Masyarakat Adat Nusantara dan Stiham Parigi karena telah menerima bantuan kemanusiaan dari Senator Abdul Rachman Thaha serta bersedia untuk membantu dalam mendistribusikan kepada para tenaga medis yang saat ini kita ketahui bersama sangat membutuhkan APD ini. Harapannya, bencana pandemi ini dapat segera berakhir dan Indonesia segera bangkit kembali,” pungkas Fadli menyampaikan pesan Senator Abdul Rachman Thaha.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *