Turun tangan Parigi Berbagi Es buah Secara Gratis

Soal Sigi
Bagikan:

Reporter: Akbar Lehalima

SOALKAKITA.Parigi moutong- Komunitas Turun Tangan Parigi  Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi  Tengah melakukan  aksi sosial di bulan Suci Ramadhan dengan membagi Es buah secara gratis kepada masyarakat.

Ditemui soalkakita.com  disela kesibukanya dilokasi  kegiatan Kamis, (07/05)  ketua Turun Tangan Parigi Mohammad Fadal mengatakan gerakan aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian sesama, di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Ditengah bulan suci Ramadhan kami terus  melakukan aksi bagi-bagi  Es buah secara gratis kepada masyarakat yang sementara melintasi depan  posko gugus tugas pencegahan Covid-19  Stih-Ham yang berkerja sama dengan ( Aman) Sulawesi tengah

Selain itu lanjut dia, gerakan aksi sosial ini kerja sama dengan mahasiswa Stih-Ham untuk pembagian Es Buah secara gratis kepada masyarakat,dan tetap melakukan edukasi kepada masyarakat tentang  pandemi Covid-19.

“Memang masyarakat saat ini khawatir dengan adanya penyebaran covid-19 . Melalui kegiatan sosial ini, kami (Komunitas Turun Tangan Parigi), ingin mengajak warga Parigi, agar tetap peduli dan bersama-sama melawan Covid-19,” terangnya.

Dia menuturkan, adapun donasi yang kami daptakan itu  bentuk dari solidaritas teman-teman Komunitas sendiri  untuk tetap melakukan aksi sosial kapada masyarakat agar bisah meredahkan sestuasi yang mengkhawatirkan masyarakat dengan adanya wabah Covid-19.”tuturnya .

Dia berharap, kegiatan itu dapat sedikit membantu mengembalikan psikis warga yang saat ini mungkin telah terkontaminasi jika Covid-19 merupakan hal yang tabuh.

“Kami berharap semoga wabah Covid-19  cepat berahkir, dan tetap selalu jaga jarak  pakai masker dalam berpergian. Patuhi anjuran pemerintah selalu cuci tangan di tempat yang sudah disiapkan terapkan pola hidup bersih dan sehat.”tutupnya.  


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *