Organisasi Laskar Keadilan Salurkan Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu

Berita Terbaru Soal Parigi Uncategorized
Bagikan:

Reporter: Rahmat/Akbar Lehalima

SOALKAKITA.Parigi Moutong– Ditengah situasi pandemi Covid-19 Organisasi Laskar Keadilan Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah, Kembali Salurkan sembako pada masyarakat kurang mampu dibeberapa Desa.

Melihat situasi masyarakat yang masih trauma dengan wabah Covid-19 mematikan, Organisasi Laskar Keadilan terus melakukan kegiatan sosial bagi-bagi sembako  untuk  membantu masyarakat dalam masa pandemi Covid-19.

Presiden Direktur (Presdir) Laskar Keadilan, Moh Nasir Jamal Bandera di dampingi Direktur Lembaga Bantuan Hukum. Mohamad Tamsil Tamrin saat ditemui media Soalkakita.com dilokasi  kegiatan Minggu (10/05) menerangkan, kegiatan sosial kemanusiaan ini kami lakukan untuk mengurangi beban masyarakat  dalam situasi yang terdampak  wabah Covid-19.

“Kegiatan sosial ini, kami lakukan bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid -19,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan, kegiatan sosial bagi-bagi sembako yang disalukrkan kepada masyarakat  yang kurang mampu merupakan tangung jawab bersama dalam melihat kondisi Negara kita sedang menimpah musibah wabah Covid-19 yang mematikan.

Lanjut dia, pembagian sembako ini kami salurkan di empat desa, Desa Jononunu, petapa, Parigimpu’u, dan Desa Dolago Padang. Pembagian sembako tersebut terdiri dari beras dan minyak goreng, tidak hanya itu ada juga pembagian masker dari Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (Aman) Asran Daeng Patompo.

Ketua Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (Aman) menambahkan pembagian masker serta sembako dari Organisasi Laskar Keadilan bisa membantu masyarakat yang sedang berjuang melawan Covid-19,

“Harapan  kami semoga Negara Indonesia bisa sembuh dari kondisi  wabah Covid-19  yang mematikan, yang selama ini  meresahkan  warga , khususnya  kabupaten Parigi Moutong tetap kuat untuk berjuang melawan Covid-19.

”Saya  menghimbau agar masyarakat  tetap patuhi anjuran Pemerintah, kurangi aktifitas yang tidak penting diluar rumah dan jaga jarak selalu pakai masker kemanapun berpergian, dan tidak lupa untuk cuci tangan di tempat  yang sudah disediakan fasilitas umum maupun dirumah,” tutupnya.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *