Peletakan Batu Pertama Pembangunan Yayasan LBH Laskar Keadilan

Berita Terbaru Soal Adat Istiadat Soal Agama Soal Desa Soal Parigi Soal Sosial
Bagikan:

Reporter: Akbar Lehalima

SOALKAKITA, Parigi Moutong- Peletakan batu pertama pembangunan Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Laskar Keadilan Kecamatan Parigi Tengah Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah

Dalam peletakan batu Pertama di hadiri Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sugeng Salilama beserta  Perwakilan Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) Provinsi Sulawesi Tengah dan Direktur Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Laskar Keadilan Parigi Moutong.

Pembangunan kantor Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Laskar Keadilan bertempat di  perbatasan Desa Pelawa dan Jononunu, yang di perkirakan selesai di tahun 2020 ini.

Sugeng Mengatakan, dalam pembangunan kantor (YLBH) semoga bisah bermanfaat bagi masyarakat Parigi Moutong, terutama didesa pelawa dan jononunu yang berdekatan dengan kantor yayasan lembaga bantuan hukum laskar keadilan Minggu (31/05).

Lanjut dia, dengan adanya lembaga bantuan hukum  bisa membantu masyarakat dalam proses pendampingan hukum di kepolisian maupun di tingkat pengadilan.

Hal tersebut juga disampaikan Direktur Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Laskar Keadilan Mohammad Tamsil Tamrin, mengatakan kami selalu membuka ruang untuk masyarakat yang  datang berkonsultasi mengenai permasalahan yang dialami masyarakat dalam hal pendampingan hukum.

Dia menambahkan. terimakasi untuk Wakil Ketua II DPRD Parigi Moutong Sugeng Salilama yang menyumbangkan bahan pokok matrial untuk pembangunan Kantor YLBH Laskar Keadilan Parigi Moutong, “ pungkasnya.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *