Bina Marga DPUPRP Siapkan Tujuh Miliar Pembangunan Jembatan Desa Olo Baru

Berita Terbaru Soal Parigi
Bagikan:

Reporter: Akbar Lehalima

SOALKAKITA, Parigi Moutong-Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah siapkan anggaran kurang lebih Tujuh Miliar untuk pembangunan jembatan Desa Olo Baru.

Kepala Seksi Peningkatan dan Rehabilitas Jalan dan Jembatan Robinson, saat ditemui Soalkakita.com diruang kerjanya Senin (22/06 ) Dia mengungkap. Pembangunan jembatan di Desa Olo Baru menelan anggaran kurang lebih Tujuh Miliar.

“Pembangunan Jembatan dengan anggara kurang lebih Tujuh Miliar itu kita mendapatkan Dana hibah dari Provinsi Sulawesi Tengah ,” ungkapnya.

Lanjut dia, jembatan penghubung antara Desa Olo Baru dan Desa Lemusah sudah sanggat lama dibutuhkan oleh warga setempat yang ingin melintas.

Robinson, mengatakan dengan adanya aggaran yang di keluarkan melalui dana hibah dari Provisi untuk pembangunan jembatan akan direncanakan tahun depan sudah dikerjakan.  

“Adapun anggaran yang dikucurkan untuk jembatan Olo Baru kurang lebih Tujuh miliar itu,  maka pembangunan jembatan di Desa Olo Baru harus sesuai dengan anggaran yang ada, “jelasnya.

Dia menambahkan perbaikan jembatan di Desa Olo Baru itu dipastikan tahun 2021 pekerjaan jembatan sudah terealisasikan,

“Untuk pembangunan jembatan di Desa bambalemo belum ada anggaran perbaikan, kebetulan jembatan di Desa Olo Baru mendapat dana hiba dari Provinsi Sulawesi Tengah maka itu yang kami fokuskan untuk pembangunan tahun depan,” pungkasnya


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *