Partai Nasdem Siapkan 15 Ribu KTA di Parigi Moutong

Berita Terbaru Soal Palu Soal Parigi
Bagikan:

Reporter : Akbar Lehalima

SOALKAKITA, Parigi Moutong – Meskipun perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Sulteng, pada Bulan Desember Mendatang. DPD Partai Nasdem Parigi Moutong, saat ini tengah lakukan perekrutan kader restorasi. Tak tanggung tangung 15 ribu KTA disiapkan di Parigi Moutong.

Ketua DPD Partai Nasdem Parigi Moutong, Sayutin Budianto mengatakan, seluruh mesin partai politik tengah bergerak. Hingga saat ini terdapat 1.260 orang masyarakat Parigi Moutong yang terdaftar di partai besutan Surya Paloh itu.

“Kalau saya melihat ini, yang paling banyak mendaftar ibu ibu, kaum milenial hingga para aktivis,” ujar Sayutin kepada sejumlah pemedia saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (23/6).

Kata Sayutin, yang saat ini sebagai Ketua DPRD Parigi Moutong, kaum emak emak sangat luar biasa termasuk kaum milenial sangat antusias ingin bergabung dengan Partai Nasdem yang menginginkan perubahan di daerah ini.

“Partai ini sebenarnya untuk menyatukan persepsi, bagaimana menjadikan pemerintahan lebih terarah,” ungkapnya.

Meski begitu, Partai Nasdem juga memiliki komitmen penting, jika kader melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, maka keanggotaannya akan dicopot jika bermasalah hukum. Sebab, tak ada tawar menawar untuk itu, karena pihaknya konsisten terhadap permasalahan yang dilakukan keanggotaan tergabung dalam partai bersemboyan gerakan perubahan itu.

“Sehingga dengan target 15 ribu KTA, kita akan kejar sebagai upaya srategi pemenangan salah satu calon Gubernur Rusdi Mastura dan Wakil Gubernur Ma’mun Amin di Kabupaten Parigi Moutong,” harapnya

Dipaparkannya, target ini mutlak serta wajib dilakukan. Sehingga ia perintahkan seluruh kader melaksanakan rekrutmen secara konsisten untuk pemenangan yang diusung oleh partai itu. Termaksud perbaikan struktur  ditingkat desa.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *