Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, Kejaksaan Negeri Parimo Salurkan Sembako

Berita Terbaru Soal Ekonomi Soal Parigi Soal Sosial
Bagikan:

Reporter: Akbar Lehalima

SOALKAKITA, Parigi Moutong– Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke -60 Kejaksaan Negeri  Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah Salurkan Sembako bagi masyarakat  

Hal itu diungkap Kepalah Seksi Intelijen Kejaksaan Parigi Moutong Mohammad Rifaizal, saat ditemui Soalkakita.com  belum lama ini mengatakan dengan menyambut  Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020 ini bisah menunjukan eksistensi Kejaksaan parigi itu lebih ke masyarakat.

” Di tengah pandemi Covid-19 yang belum tahu pastinya akan selesai membuat kecemasan terhadap kondisi ini masyarakat, sehingga Kejari parimo mengadakan beberapa program salah satunya berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dalam rangka  memperingati  hari bhakti yang ke-60, ” Jelasnya.

Lanjut dia, didalam pelaksanaan hari bhakti nantinya bukan menjadi ajang yang bersenang-senag tetapi bagaimana lembaga kejaksaan ini bisa berbagi untuk masyarakat dalam bentuk sembako.

” Bukan saja sembako tapi kami dari Kejaksaan ada juga program pasar murah yang bekerjasama dengan instansi terkait yang punya kapasitas untuk menyelenggarakan  hal tersebut , ” terangnya.

Dia menambahkan, dengan adanya program pasar murah yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2020 dihalaman Kejaksaan Parimo ini juga membantu pemerintah daerah dalam hal ini instansi terkait dan juga meringankan beban kebutuhan masyarakat Parigi Moutong.

” Nantinya di pasar murah itu akan diadakan sosialisasi New normal dengan pelaksanaan kami mengacu pada protokol kesehatan tetap jaga jarak , memakai masker dan terapkan polah hidup bersi dan sehat ,” pungkasnya.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *