Peduli Korban Banjir Boyantongo,Turun Tangan Parigi Gelar Pengalangan Dana

Berita Terbaru Soal Desa Soal Palu Soal Parigi
Bagikan:

Reporter: Akbar Lehalima

SOALKAKITA, Parigi Moutong– Turun Tangan Parigi Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah gelar aksi kepedulian Korban banjir Desa boyantongo Kecamatan Parigi Selatan.

Hal itu diungkap Kordinator Wilayah (Korwil) Turun Tangan Harto ditemani Ketua Turan Parigi Moutong Mohammad Fadal, saat ditemui Soalkakita.com Senin (13/07). Dia mengatakan, Satu rasa semua rasa. Duka Boyantongo duka Kita semua.

” Dalam aksi kegiatan sosial kemanusiaan ini merupakan kepedulian kita bersama untuk membantu sodar-sodara kita yang ditimpah bencana Bajir, dan menghantam beberapa rumah keluarga kita di Desa boyantongo, ” jelasnya.

Dia mengatakan Kegiatan aksi kemanusiaan Turun Tangan ini dimulai pada Jam 16:30 Wita, yang bertempat  didepan SPBU kampal.

“Dengan waktu yang terbatas penggalangan peduli Bajir ini digelar sampai 17:45 tersebut berhasil mengumpulkan dana dengan Jumlah Rp 1.676.500 cukup membuahkan hasil dengan tingkat kepedulian masyarakat Parigi Moutong yang cukup besar , ” terangnya.

Lanjut dia. aksi sosial kemanusiaan ini tidak hanya sampai disini kemungkinan kurang lebih dua hari kedepan sampai tercukupnya kebutuhan yang akan didonasikan pada warga yang tertimpah musibah,

Dia menambahka, nantinya donasi yang akan disalurkan ini bisah membantu dan meringankan sodara- sodara kita yang tertimpah musibah banjir.

“Nantinya penyerahan bantuan tersebut kita tetap berkordinasi dengan pihak setempat dalam hal ini kepala Desa Boyantongo, karena yang tahu betul kebutuhan masyarakat yang tertimpah ialah pemerintah Desa karena sudah melakukan pendataan terhadap warga yang terkena bencana banjir , ” pungkasnya.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *