Peringati HUT Ke-480, Turun Tangan Mamuju Ajak masyarkat peduli Sampah

Berita Terbaru Soal Palu Soal Sigi
Bagikan:

SOALKAKITA, Mamuju – Dalam rangka memperingati hari jadi Mamuju yang ke-480 tahun, turun tangan Mamuju melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai Mamuju dan sepanjang bahu Jalan Arteri Selasa 14/07/2020.
Dalam Kegiatan tersebut turut berpartisipasi komunitas Graab Maan Mamuju, serta masyarakat yang peduli akan kebersihan pantai. Kordinator Turun Tangan Mamuju berharap kegiatan selanjutnya dapat bergerak bersama DLHK Mamuju serta komunitas lainnya yang peduli akan kebersihan Mamuju.
“Sebagai masyarakat tentunya kita harus sama-sama membantu pemerintah dalam hal penanganan sampah di Mamuju. Pemerintah juga harus betul-betul serius dalam hal penanganan sampah, apalagi di Mamuju sering banjir, sampah salah satu penyebab banjir itu sendiri. Salah satu contohnya, Tempat sampah di daerah keramaian yg masih sangat kurang” ujarnya

Menurut koordinator turun tangan Mamuju Muh. Ashar SF kegiatan tersebut akan terus berlanjut, dan berkomitmen untuk sama-sama terlibat aktif dalam penanganan sampah di Mamuju, bukan hanya sekedar memperingati hari jadi.
“Komunitas Turun tangan Mamuju akan tetap konsisten dan terus bergerak agar sampah di Mamuju bisa berkurang sehingga terbangun kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan” tambahnya
Walaupun sempat di guyur hujan namun relawan turun tangan Mamuju tetap semangat dalam melakukan bersih-bersih pantai, yang dimulai dari pukul 16:30 wita. Bahkan menjadi pusat perhatian pengguna jalan dan pengunjung pantai yang sedang bermain.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *