Tim Pasangan Melenial AS Salurkan Sembako Untuk Korban Banjir

Berita Terbaru Soal Desa Soal Palu Soal Parigi
Bagikan:

Reporter: Akbar Lehalima

SOALKAKITA, Parigi Moutong – Tim pasangan melenial calon Gubernur dan wakil Gubernur Anwar Hafid dan Sigit Purnomo (AS) salurkan sembako bagi masyarakat di sejumlah desa yang terkena musibah banjir sejak Sabtu 11 juli 2020 pekan kemarin,

Hal itu  membuat Tim pasangan calon Gubernur Anwar Hafid dan Singit Purnomo, yang di sapa vokalis  Pasha Ungu itu ikut andil dalam penyaluran sembako bagi masyarakat Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah yang terkena bencana banjir.

Pasangan AS merupakan salah satu vokalis band papan atas tersebut yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah Sigit Purnomo, dan Anwar Hafid yang merupakan calon Gubernur Sulteng berbekal atas capaian meminpin Morowali selama 2 Periode dan Berhasil membawa harum Nama Daerah nya.

Pasangan Melenial (AS) yang belum diketahui Nomor urut ini membuat masyarakat penasaran dan bertanya dengan angka tersebut, tetapi disisi lain tim pasangan Anwar Hafid dan Sigit Purnomo meminta do,a dari masyarakat semogah menjadi pemimpin yang amana bagi masyarakat sulawesi tengah.

Pembagian sembako tersebut dihadiri Ketua dan Relawan Sahabat Muda (AS ) Rezki Samadani tokoh Politik Sulteng dan Pengusaha Sukses H. Agus, aktivis ataupun sang orator handal Riswan Tanah Lanto dan Tampak Pula Advokat muda Pimpinan LBH Toddo Puli Temmalara yakni Hasbar, SH.

Tim AS menjelaskan, adapun bantuan yang disalurkan kepada masyarakat jumlahnya tidak seberapa, namun wujud dari kepudilian pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur, Anawar Hafid dan Sigit Purnomo, berharap bisah membantu keluarga kita maupun masyarakat Parigi moutong.

Adapun bantuan  dikucurkan dibeberapa Desa  antara lain Boyantongo,Olaya dan sekitarnya yang sampai saat ini mereka masih membutuhkan, dan bukan dari pasangan AS saja tetapi dari kalangan lain.

Penyerahan Bantuan utuk korban banjir dan Erosi tersebut diterima langsung oleh Camat Parigi Selatan yang didampingi Kades Boyantongo, dan diserahkan langsung untuk langsung kepada Masyarakat yang berada di posko pengungsian.

Setelah di konfirmasi Tim AS menyampaikan sebenarnya bantuan ini akan diserahkan langsung Oleh Balon Gubernur dan Wakil Gubernur kita namun karena tugas Kedinasan membuat Beliau hanya bisa mengutus kami turun kelapangan dan menyampaikan Permohonan Maaf kepada Masyarakat yang terdampak dan turut prihatin atas bencana ini,” pungkasnya.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *