Laskar Keadilan Kembali Buka Pengkaderan Angkatan Ke-V

Berita Terbaru Soal Parigi
Bagikan:

Reporter : Akbar Lehalima

SOALKAKITA, Parigi Moutong- Laskar Keadilan Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah kembali adakan pengkaderan Sekolah Dasar Hukum angkatan Ke-V di Desa Lebo Kecamatan Parigi.

ini bertujuan untuk menambah pengetahuan Dasar Hukum bagi peserta yang nantinya akan dipersiapkan menjadi kader-kader penerus parigi moutong.

Pelaksanaan Pembukaan kegiatan Pengkaderan Laskadar keadilan yang bertempat di aula Kantor Desa Lebo, dan Hadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Parigi Moutong Sugeng Salilam, Ketua KPU Parimo Abdul chair S.Pd.i, dan Kepal Desa Lebo

Dalam kegiatan tersebut Direktur Mohammad Tamsil Tamarin. SH,MH. mengatakan Sekolah Dasar Bantuan Hukum ini merupakan sebuah proses pembelajaran untuk memahami hukum itu secara Luas.

Dengan adanya pengkaderan ini bisa merubah pola pemahaman para peserta yang tergabung dalam laskar keadilan sehingga mampu menciptakan gagasan baru untuk pribadi maupun untuk orang banyak, ” ujarnya.

Dia menjelaskan, peserta yang ikut pengkaderan ini berjumlah kurang lebih 26 orang terdiri dari Laki-laki dan perempuan. Dari beberpa Desa di Parigi Moutong dan tetap semangat. Walaupun kita masih dalam kondisi kekhawatiran kita semua dengan adanya Covid-19 saat ini.

“Belum lama ini Pengkaderan Laskar Keadilan angkatan ke -IV juga diadakan di Desa Singenti Selatan Kacamatan Tinombo Selatan Sabtu (11/07.2020) tidak sampai disitu punya tekad untuk Sumberdaya Manusia (SDM) dengan menciptakan kander-kader yang berkualitas dan mandiri,” ungkapnya.

Dia menambahkan, kegiatan pengkaderan dengan tema sekolah Dasar Bantuan Hukum ini harus dicermati bersama bagi Kader- kader yang sudah tergabung agar nantinya bisa menjadi tongkat pengetahuan kita tentang hukum.” Pungkasnya.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *