Foto: Istimewah

Parimo Di Kejutkan Hadirnya SAP Experess Courier

Berita Terbaru Soal Parigi
Bagikan:

Reporter:  Akbar Lehalima

SOALKAKITA, Parigi Moutong– Satria Antaran Prima (SAP) Express Courier Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi  Tengah  telah dikejutkan dengan hadirnya pengiriman penyediaan Jasa barang untuk masyarakat Parimo.

Hal itu diungkap Mitra SAP Expers Nur Qamariah Novita, saat ditemui Soalkakita.com di kediamannya Senin (27/07). Dia mengatakan dengan adanya Sap Expers sebagai Inovasi jasa pengiriman.

Dia menjelaskan, Satria Antran Prima ini merupakan sistem operasional barbasis Android, dan memudahkan masyarakat Parigi Moutong yang sedang menghadapi masah Pandemi Covid-19.

“Dengan memakai sistem jejaring aplikasi Android lebih mempermudah konsumen untuk jasa pengiriman, dan tentunya kami juga lebih berhati-hati dalam proses pengiriman barang , ” ujarnya.

Lanjut dia, SAP Expres, juga mempunyai jasa kurier untuk  penjemputan dan pengantar  barang yang berbentuk paket maupun dokumen penting yang dikirim melalui perusahaan kami.

“Untuk menjaga citra perusahaan kami selalu mewaspadai ditingkat pelayanan, yang nantinya akan merugikan masyarakat maupun konsumen yang dipercaya sebagai jasa pengiriman barang yang berada di Parimo , ” Pungkasnya.

Dia menambahkan, untuk itu alamat kantor SAP Expers Courier  yang bergerak di jasa pengiriman berada di Desa pelawa Kecamatan Parigi Tengah, ” pungkasnya.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *