Relawan Kemanusiaan, Turun Tangan Mamuju Salurkan Bantuan banjir Masamba

Berita Terbaru Soal Sigi
Bagikan:

SOALKAKITA. COM. Mamuju- Tiba dilokasi Bencana Banjir pada hari Saptu pukul 07:00 Wib Pagi, Tim Relawan Turun Tangan Mamuju yang dikawal langsung oleh dua (2) anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 1418 Mamuju Sukses Menyalurkan Bantuan Untuk Korban Banjir diMasamba (Luwu Utara).

Sejumlah Bahan pokok, perlengkapan bayi dan juga Perlengkapan mandi mereka salurkan. Bantuan tersebut merupakan hasil Penggalangan Dana yang dilakukan Relawan Turun Tangan Mamuju (TTM) yang dikumpulkan dipersimpangan Jalan Kota Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar).

Muh Ashar Koordinator Turun Tangan Mamuju (TTM), merasa prihatin dan menyampaikan bela sungkawa atas kejadian yang menimpah Masyarakat Masamba yang terkena Dampak banjir

“Kami dari Turun Tangan Mamuju (TTM) merasa prihatin dan mengucapakan doa bela sungkawa atas kejadian yang menimpah saudara-saudara kami diMasamba, atas prihatin kami dengan singap kami bersama-sama melakuan penggalangan dana dan menyalurkan secarang langsung bantuan ini, dengan harapan bantuan kami ini memberikan sedikit harapan bagi mereka yang membutuhkan”.ungkapnya

Masih Ashar, Paket-paket ini juga adalah bentuk kepedulian warga Mamuju, karena kita tau bahwa donasi ini juga merupakan hasil dari sumbangan-sumbangan mereka yang ikhlas sebagai bentuk kepedulianya untuk daerah Masamba.

Ashar,saya juga mengucapkan terimah kasih kepada seluruh tim yang membantu hingga donasi ini alhamdunillah dapat tersalurkan dengan baik.

” terimah kasi kepada suluruh tim yang membatu,hingga sukses dan tersalurkannya bantuan ini dengan baik.

Diketahui bahwa Banjir di Masamba, Luwu Utara, yang terjadi Senin (13/7/2020) memaksa orang mengungsi dan menyebabkan dampak kerusakan rumah-rumah warga hingga jatuhnya sejumlah korban jiwa.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *