TIGA EKOR SAPI KURBAN DI SEMBELIH DI LAPAS PARIGI

Berita Terbaru Soal Parigi
Bagikan:

SOALKAKITA. Parigi – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Parigi merayakan hari raya Idul Adha 1441H dengan menyembelih 3 (tiga) ekor sapi kurban, Jumat (31/7/2020).

Sebelum penyembelihan hewan kurban diawali dengan shalat Idul Adha berjamaah di lapangan Lapas Parigi dengan tema Khutbah Kurban mengajarkan akan semangat pengorbanan dan keikhlasan.

Kalapas Parigi, Muh. Askari Utomo mengatakan bahwa dari 3 ekor hewan kurban tersebut satu ekor merupakan pemberian dari salah seorang tokoh masyarakat Parigi dan dua ekor lainnya hasil urunan pegawai yang beragama muslim. “Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dengan adanya hewan kurban ini dapat menambah hikmah dan kebahagiaan Idul Adha bagi warga binaan kami. Para warga binaan tetap merupakan bagian dari masyarakat yang tidak boleh dilupakan dan berhak merayakan momen Idul Adha tersebut seperti layaknya masyarakat pada umumnya”, terang Kalapas.

Lebih lanjut, koordinator pendistribusian daging kurban, Minarti AS, menerangkan pendistribusian daging kurban diutamakan untuk warga binaan yang diolah bersama-sama pegawai dan warga binaan di dapur lapas. “Selebihnya baru kami bagikan kepada masyarakat sekitar wilayah Lapas” pungkas Minarti.

Sumber : Humas Lapas Parigi


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *