Ditengah Pandemi Covid-19, Harga BBM Tetap Stabil

Berita Terbaru Soal Parigi
Bagikan:

Reporter: Akbar Lehalima

SOALKAKITA, Parigi Moutong– Ditengah Pandemi  Covid-19 saat ini harga Pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) tidak mengalami penurunan maupun Kenaikan harga. SPBU Kampal Kecamatan Parigi Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah tetap menjaga kestabilan harga

Hal itu diungkap Petugas Pengawasan SPBU Kampal Aswat, saat ditemui Soalkakita.com diruang kerjanya belum lama ini Dia mengatakan kebutuhan  konsumsi BBM  oleh masyarakat tidak menganggu kenaikan maupun penurunan harga perliternya.

“untuk itu SPBU kampal juga mempunyai Lima produk bahan bakar minyak (BBM) Premium pertalite, solar, Pertamax dan dexlite yang disediakan untuk kebutuhan masyarakat Parigi Moutong, ” ungkapnya.

“Dengan begitu  ada Dua pasokan bahan bakar yang mengalami penyesuaian jadwal masuk, misalnya premium dan solar, dalam satu Minggu hanya Lima kali masuk.

Lanjut dia, dengan  berdapaknya Covid-19 semua daerah sesulawesi tengah tentunya tidak berimbas pada harga BBM sekarang ini.

Aswat menambahkan, selama massa pendemi Covid-19 ini masih berlangsung para petugas maupun mitra di SPBU tetap mengacu pada protokol kesehatan dengan memakai masker, demi menjaga penyebaran virus Corona, ” pungkasnya.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *