Kelompok Wanita Tani Program READSI Desa Biga, Studi Tiru ke Desa Tuladenggi Sibatang

Soal Ekonomi Soal Indonesia Soal Parigi
Bagikan:

SOALKAKITA, Taopa-Sabtu, 29 Agustus 2020, Kelompok Wanita Tani Program READSI Desa Biga kunjungi Desa Tuladenggi Sibatang dalam rangka silaturahim dirangkaikan dengan studi tiru terhadap pemanfaat pekarangan yang dilakukan oleh Kelompok Wanita Tani Program READSI yang ada di Desa Tuladenggi Sibatang. Kegiatan yang berlangsung sehari ini diikuti oleh KWT Embun Pagi dan KWT Mawar, Fasilitator Desa, PPL serta Pemerintah Desa dalam hal ini Sekcam Tomini selaku Pj. Kepala Desa Biga.

Kunjungan ini mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari Pemerintah Desa Tuladenggi Sibatang beserta Tim Penggerak PKK. Kades Tuladenggi Sibatang, Ust. Irianda, S.Ag dalam sambutannya disela-sela kunjungan menyampaikan sekelumit sejarah desa beserta perkembangannya hingga saat ini merupakan upaya yang dilakukan secara gotong-royong dengan masyarakatnya, ditambah lagi dengan adanya Program READSI di desanya, semakin memantapkan proses pembangunan di desa melalui kegiatan-kegiatan pemberdayaan yang dilakukan oleh FD setempat. Sementara itu, Pj. Kades Biga, Imran, S.P menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan momen silaturahim dan sekaligus menimba ilmu terkait pemanfaatan pekarangan, semoga kelompok wanita tani program READSI dan ibu-ibu PKK di desa Biga bisa mengadopsi hasil dari kunjungannya untuk diteruskan pula ke masyarakat Biga.

Beliau juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemdes Tuladenggi Sibatang beserta seluruh masyarakatnya yang telah memberikan sambutan yang sangat luar biasa, tutupnya.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *