Pembukaan Kombes GP Ansor : Satukan barisan, satukan prekuensi, satukan semangat

Berita Terbaru Soal Indonesia
Bagikan:

SOALKAKITA. Minahasa –Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengakui wabah Covid-19 telah menjadi ketakutan global secara luar biasa karena berdampak pada kesehatan serta pertumbuhan ekonomi. Akibatnya, banyak masyarakat kehilangan pekerjaan.

Jokowi mengajak seluruh anggota Gerakan Pemuda Ansor di manapun berada, baik secara individual maupun kolektif untuk turun tangan bersama dengan pemerintah dengan elemen bangsa lainnya, untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita.

Ketua Umum Pimpinan Pusat GP Ansor
Yaqut Cholil Qoumas menegaskan siap terus berkolaborasi dengan pemerintah untuk menangani Covid-19 yang hingga kini masih menjadi tantangan besar bangsa Indonesia.

“Para kader Ansor di berbagai penjuru nusantara siap terlibat aktif membantu mengatasi pandemi termasuk dampaknya yang mengakibatkan kontraksi di berbagai lini,” tandasnya.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey pun mengapresiasi GP Ansor karena selama ini mampu membangun hubungan baik dan sinergitas dengan pemuda gereja yang merupakan cerminan kerukunan di provinsi berjuluk Bumi Nyiur Melambai ini.

“Dalam konteks pembangunan bangsa dan daerah, maka sinergitas dan dukungan dari GP Ansor di daerah masih sangat dibutuhkan, terlebih mengingat sekarang kita semua dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Saya ajak kita bahu-membahu berjuang mengatasi pandemi ini,” ujarnya.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *