Sumber :foto Istimewah

Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Sulteng Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan

Berita Terbaru Soal Palu Soal Sulteng
Bagikan:

Reporter : Musdalifa Taharudin

SOALKAKITA, Palu –  Upaya mencegah penyebaran Covid-19, Kepolisisan Daerah (Polda) Provinsi Sulawesi Tengah, melakukan penyemprotan cairan desinfektan di Kota Palu.

Berdasarkan Pantauan Soalkakita.com. Jumat.(18/09). Hal tersebut disampaikan Wakapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Hery Santoso, SIK.MH. di halaman Kantor Polda Sulawesi Tengah (sulteng). Dia mengatakan, diawal bulan Januari sampai dengan Februari 2020, masyarakat sulawesi tengah  masih disibukkan dengan adanya Corana Virus Disease 2019.

“Sudah cukup lama kita berusaha mengatasi covid-19. Secara bersama-sama dan mungkin tidak sedikit masyarakat yang kurang waspada,  sehingga perlu dilakuakn upaya dari pemerintah maupun stakeholder untuk mengajak seluruh masyarakat selalu tetap waspada dalam pencegahan covid-19, ” ujarnya.

Dia menjelaskan, walaupun sudah memasuki masa New normal Polda Sulteng bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, tetap melakukan Penyemprotan cairan desinfektan di sejumlah wilayah Kota Palu guna menjaga penyebaran Covid-19 yang berkelanjutan.

“Penyemprotan cairan desinfektan ini bukan hanya di kota palu, nantinya akan diikuti Kabupaten lainnya di seluruh wilayah jajaran Polda sulawesi tengah, ” pungkasnya.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *