Usai pencabutan nomor urut, Pasangan Hadi-Reny tinjau lokasi banjir

Soal Indonesia Soal Palu Soal Sulteng
Bagikan:

Reporter : EMIL ESTIAWAN

Soalkakita, Palu- Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota (Cawalkot) Palu H.Hadianto Rasyid, SE dan dr.Reny A. Lamadjido, Sp.PK, M.Kes mengunjungi lokasi banjir yang bertempat di jalan bayam Kelurahan Balaroa Kota Palu usai melakukan pencabutan nomor urut yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di salah satu hotel di Kota Palu. Kamis, (24/09/2020).

Sepulang dari proses pencabutan nomer urut (Lot), pasangan yang memiliki tegline “Palu Mantap Bergerak” ini langsung bergerak mennuju lokasi banjir untuk mengunjungi warga yang ada disana serta melihat langsung terdampak dari banjir tersebut.

“in shaa allah terpilih, ini akan menjadi konsen kita dalam hal pembangunan infrastruktur dan ini sudah masuk dalam perencanaan kita yakni membuka kembali master plan drainase Kota Palu, jika sudah ada atau belum kita coba update kembali mengenai grand desain drainase tersebut.” Terang lelaki yang sering disapa Hadi tersebut.

Lebih lanjut, Hadi menjelaskan mengenai penganan banjir kedepan yang pertama mereka lakukan yaitu memperbaiki alur drainase dan melakukan pemetan khususnya pada kanal besar yang menjadi kanal utama yang nantinya menjadi muara bagi saluran kecil atau drainase kecil dengan begitu masalah banjir di Kota Palu bisa dapat terselesaikan.

Sebelumya pasangan yang lebih akrab disapa Hadi-Reny (HR) ini mendapatkan nomer urut 02 pada saat pencabutan Lot. Hadi mengatakan, dirinya memaknai nomer tersebut serbagai sebuah angka yang menggambarkan pasangan yang ideal yang terdiri dari 2 orang. “ini kedua kalinya saya maju sebagai calon walikota dengan nomer undian yang sama. in sha allah kali ini berhasil dan menang.” Harapnya.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *