Diklatcab BPC HIPMI Kabupaten Sigi , Harri Ramdhani Resmi Jabat Ketum Periode 2020-2023.

Berita Terbaru Soal Sigi
Bagikan:

Reporter : Emil

SOALKAKITA, Sigi- Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sigi mengadakan pendidikan dan pelatihan tingkat cabang (Diklatcab) Ke-IV sekaligus pelantikan pengurus baru periode 2020-2023. Yang digelar di De’Qalbu Cafe, Kabupaten Sigi. Minggu, (27/09/2020).

Pada kesempatan tersebut, Harri Ramdhani, BSc.IB resmi dikukuhkan sebagai ketua umum BPC HIPMI Kabupaten Sigi periode 2020-2023 Oleh wakil Ketua Umum (Waketum) Badan Pengurus daerah (BPD) HIPMI Sulawesi tengah H Iyunan Helmi Said Setelah sebelumnya terpilih secara aklamasi pada perayaan musyawarah cabang (Muscab) ke-IV BPC Himpi Kabupaten sigi yang diselenggarakan pada 24 september 2020 beberapa hari yang lalu.

Kegiatan yang mengangkat tema “Sinergitas Pengusaha Muda dalam meningkatkan perekonomian Kabupaten Sigi Berbasis Potensi Daerah” Ini dihadiri Pejabat sementara Bupati Sigi Sisliandy yang diwakili oleh Kaban Kesbang Pol Sigi Udin Djamadin, dan juga dihadiri oleh Erwin yang merupakan salah satu pengurus BPP HIPMI Bidang OKK. serta beberapa Calon Ketua BPC Hipmi yang berada di wilayah Sulawesi Tengah.

Harri Ramdhani, BSc.IB selaku Ketua BPC HIPMI Kabupaten Sigi terpilih mengatakan, pihaknya akan berkomitmen untuk bisa bersama dengan pemerintah dalam memulihkan kembali perekonomian masyarakat khususnya pasca bencana alam gempa bumi dan likuifaksi yang menimpah Kabupaten Sigi Tepat dua tahun yang lalu.

“Semua ini akan terwujud jika kita (HIPMI) bisa berkolaborasi dan membangun komunikasi yang baik dengan dan seluruh stakeholder terkait. Dan saya yakin semua masalah akan segera teratasi.” Ujar lelaki yang sering disapa Obhy ini.

Lebih lanjut, ia berharap kepada seluruh pengurus terpilih, agar dapat berperan aktif dan bersinergi, serta membangun komitmen bersama dengan selalu berjalan sesuai fungsi dan tugasnya masing-masing agar tujuan dalam membangkitkan kembali perekonomian di kabupaten Sigi bisa terwujud kedepannya.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *