Desain Pembangunan Gedung Asrama Mahasiswa Parimo Kembali Diulas

Soal Sigi
Bagikan:

SOALKAKITA,Parigi Moutong – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Provinsi Sulawesi Tengah, Kembali megulas Desain gedung asrama mahasiswa Parimo.

Rapat perencaan pembangunan Asrama Mahasiswa yang akan dibagun di pusat Kota Palu pada tahun 2021 mendatang tersebut, digelar di ruang rapat kepala Dinas PUPRP, Kamis (5/11).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pelaksana tugas (Plt) kepala Dinas PUPRP Rivai ST, Msi, Ketua komisi III DPRD Parigi Moutong, Drs Alfred Tonggiroh, wakil ketua komisi III DPRD Parigi Moutong, Yusuf SP, Perwakilan mahasiswa Kabupaten Parigi Moutong dan sejumlah staf Dinas PUPRP.

Pada kesempatan itu, Nyoman Sudiara ST selaku perwakilan Bappelitbangda Kabupaten Parigi Moutong hadir pada pertemuan tersebut, menjelasakn mengenai struktur dan model bangunan pada desain sudah sesuai konsep.

Lanjut Ia, ada banyak masukan dari peserta rapat yang perlu dipertimbangkan, sehingga desain yang ada menurutnya belum final atau masih akan mengalami perubahan.

“Nantinya ada beberapa perbaikan-perbaikan yang akan dilakukan, dari segi struktur dan segi sirkulasi. Kemudian terkait dengan sepadan sudah diterapkan di dalam penataan desainnya,” ujarnya

Sementara itu, Muhammad Rafli. Sebagai perwakilan Mahasiswa mengatakan terkait pembangunan pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada pemerintah Kabupaten Parigi Moutong.

“ Desain yang sudah dipaparkan saya kira sudah baik,” ungkpnya.

Ketua Forum Kerukunan Mahasiswa dan Pelajar Kabupaten Parigi Moutong, mengatakan, terkait desain asrama itu sendiri. Mungkin sudah bagus, tinggal mengikuti dan serahkan  saja kepada pemda bagaimana baiknya.

Ia berharap, nantinya realisasi pembangunan asrama tersebut bisa diterima oleh semua mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Parigi Moutong.

“Desain yang Kami tawarkan itu usalan dari beberapa teman-teman mahasiswa, sehingga dengan desain yang suadah dipaparkan bisa diterima oleh mahasiswa yang lain, tinggal menunggu dari pemda. Dan diinformasikan kembali jika desainnya sudah fix,” pungkasnya.

Dilansir dari PUPRP Online


Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *