SKPI Parimo Gelar Talkshow ‘Revitalisasi Peran Kebangkitan Pemuda Islam Dalam Menghadapi Problematika Ummat’

oleh -153 views

PARIGI MOUTONG -Soalkakita.com, Organisasi Serikat Kebangkitan Pemuda Islam (SKPI), Parigi Moutong (Parimo) laksanakan Talkshow yang bertema ‘Revitalisasi Peran Kebangkitan Pemuda Islam Dalam Menghadapi Problematika Ummat’, yang bertempat di lantai dua kantong Bupati Parimo, Sabtu (15/01/22).

Rayhan Ammar Ramadan selaku ketua majelis pimpinan SKPI Parimo mengatakan begitu banyak problematika yang ada di tubuh ummat Islam khususnya tubuh internal, dengan hadirnya Organisasi SKPI ini bisa menjadi solusi bagi problematika yang ada.

Beliau juga menyampaikan Organisasi SKPI ini tidak bisa berjalan dengan sendirinya, Organisasi ini hanyalah pemantik semangat para pemuda-pemudi Islam, dengan adanya nya Talkshow ini bisa menggerakkan perbuatan-perbutan baik secara bersama.

“SKPI tidak bisa berjalan sendirian, SKPI hanya pemantik semangat, mudah mudahan semua memberi tanggapan yang baik dalam artian kebaikan ini kita bisa gerakkan bersama sehingga tidak selesai sampai sini saja,”ujarnya.

Dalam waktu dekat ini beliau akan mengudang kembali beberapa ormas yang terlibat untuk membahas program secara teknis yang di gerakkan bersama untuk melakukan pendekatan ke masyarakat dari segala bidang, mulai dari sisi ekonomi keumatan, politik keumatan, sosial keumatan, dan lain sebagainya.

Ketua MUI Kabupaten Parigi Moutong, KH Mohammad Qasim mengatakan meresfon baik organisasi tersebut karena baru kali ini satu organisasi melakukan pemersatu dalam beberapa organisasi lainnya.

Beliau berharap Dengan hadirnya Organisasi SKPI bisa membentuk persatuan dari organisasi-organisasi yang lain, memberikan kesejukan kepada masyarakat, dan membantu pemerintah di bidang nya.

“Mudah-mudahan HKPI ini menjadi pemersatu dari semua organisasi untuk mmbawa kesejukan, membantu pemerintah, di bidang ke amanan, bisang ekonomi,dan lain sbagi nya .itu yang di harapkan dari pemda-pemuda Islam ini,” tutupnya.

Reporter : Pardhy R.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.