Target 6 Kursi, PKB Optimis Dapat Usung Calon Tunggal DPRD Parimo 2024

oleh -138 views

PARIGI MOUTONG -Soalkakita.com, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) yang digelar di Grand Mitra Hotel, Masigi, Parigi, Minggu (23/01/22).

Muskercab 2022 DPC PKB Parimo dengan mengusung tema “ Bangkit, Solit, Sengat ” yang dirangkaikan dengan acara Pengukuhan DPAC PKB se Kabupaten Parigi Moutong Periode 2021-2026 dan Pendidikan Politik Tahun 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPW (Dewan Pengurus Wilayah) PKB Sulteng, Rahmawati M Nur, S.Ag.

Rahmawati mengatakan, beroptimis dan mempunyai target untuk bisa meraih 6 kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan digelar 2024 nanti yang sebelumnya PKB sudah menduduki 4 kursi. Dimana dengan target itu mereka bisa mengusung tunggal calon Ketua DPRD diPileg mendatang.

“Bagai mana kita bisa menang di parigi moutong, hari ini kita kan kita pemenang ke4, harapamnya kedepan bagai mana PKB bisa memenangkan kabupaten Parimo walaupun target kita dari 4 kursi jadi 6 kursi ,dengan target kita itu bagai mana caranya mendapatkan kursi yang bisa mengusung tunggl calon pada saat pileg 2024 yang akan datang” ujarnya ketika diwawancarai.

lanjut Rahmawati, persoalan Pilkada 2024 dia belum memberikan tanggapannya dikarenakan masih memiki utang kepada masyarakat dan menargetkan untuk melunasi utang tersebut terlebih dahulu.

Dia mengatakan, akan mendukung dan memberikan kebasan kepada siap saja kader PKB yang akan maju dipilkad 2024 mendatang.
“Siapapun kader yang mau maju kepilkada 2024, silahkan kita memberikan kebebasan kepada semua kader”jelasnya.
Beliau menegaskan, akan membenahi semua struktur DPC PKB parimo mulai dari tingkat DPR smapai tingkat ranting dan menggenjot kinerjan-kinerja kader agar lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.