memberitakan dan mengabarkan

Bakti Sosial AKABRI 90 dalam rangka Cooling System Pemilu 2024

Palu, – Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), Kombes Pol Yudi Kurniawan, menghadiri Bakti Sosial Gelar 90, 33 Tahun Mengabdi Untuk Negeri. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu pagi, 28/10/2023, di aula Torabelo Polresta Palu.

Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, dan Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, memimpin langsung kegiatan tersebut melalui video conference dari Senayan, Jakarta.

“Kegiatan ini diisi dengan berbagai kegiatan sosial, termasuk bakti kesehatan, bakti sosial, bedah rumah, bedah sekolah dan penanaman bibit pohon,” ujar Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono.

“Kegiatan ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda dan sebagai cooling system menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024,” tambahnya.

Untuk di wilayah Polda Sulawesi Tengah sendiri, kegiatan ini meliputi penyuluhan stunting dan pengobatan umum yang dihadiri oleh kurang lebih 150 orang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh AKBP dr I Made Wijaya Putra, Sp.PD selaku Ahli Madya II Biddokkes, AKBP dr Benyamin F. L Sitio, M.Sc. Sp.THT-KL Kasubbiddokpol Biddokkes, Kabag SDM Polresta Palu Kompol Nana Tariana, dan sejumlah pejabat lainnya di lingkungan Polda Sulteng dan Polresta Palu.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat,” tutup Kabid Humas.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!