memberitakan dan mengabarkan
Berita  

Bertanding di awal, Cabor Balap Motor Parigi Moutong Resmi diberangkatkan Ke Porprov Banggai

PARIGI MOUTONG– Dikarenakan bertanding lebih awal, Cabang Olahraga (Cabor) Balap Motor Parigi Moutong resmi diberangkatkan Ke Kabupaten Banggai untuk mengikuti Pekan Olahraga (Porprov) Sulawesi Tengah ke- 9.

Tim Cabor Balap Motor dilepas secara resmi oleh Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parigi Moutong Faisan Badja, bertempat di Sekretariat KONI Parigi Moutong, Sabtu (3/12/22).

Ketum KONI Faisan Badja dalam arahannya mengatakan, pelepasan Atlit Kontingen Parigi Moutong yang sedianya dilepas secara resmi oleh Pemerintah Daerah tanggal 5 Desember 2022 dan keseluruhan berangkat 7 Desember 2022, namun dikarenakan salah satu Cabor bertanding lebih dulu, maka dilakukan pelepasan awal yakni Tim Atlit Balap Motor.

Selanjutnya Faisan berpesan kepada para tim Balap Motor agar menjaga nama baik daerah dan bisa meraih yang terbaik.

“Tentunya Pemerintah Daerah sangat berharap tim Balap Motor Parigi Moutong bisa meraih yang terbaik di Porprov Banggai,”Katanya.

Faisan juga berharap agar Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Parigi Moutong khusus para meneger, official dan pelatih betul betul memperhatikan Atlitnya utamanya kesehatannya, staminanya dan lain sebagainya.

“Saya tidak mau ada Atlit melapor sana sini setiap ada permasalahan sehingga terhembus sampai keluar dan menjadi cerita tidak bagus. Kita harapkan jika ada permasalahan tolong di komunikasikan dengan baik, sampaikan ke Pengurusnya atau officialnya untuk diselesaikan atau dibahas bersama permasalahan yang ada,”Harapnya.

“Hari ini Sabtu 3 Desember 2022 Cabor Balap Motor Parigi Moutong resmi dilepas menuju Banggai. Semoga selamat sampai tujuan dan selamat bertanding,”Ujarnya.

Faisan Badja saat melepas Cabor Balap Motor didampingi Wakil Ketua I KONI Rusli Kinsal dan Wakil Ketua II Mawardin Tjambaru.

Atlit Cabor Balap Motor Parigi Moutong yang akan bertanding sejumlah 4 orang dengan kategori nomor Individual Race (Perorangan) dan nomor Team Race (Beregu).

Jumlah tim keseluruhan Cabor Balap Motor menuju Porprov Banggai sebanyak 10 orang terdiri dari Atlit, Manager, Asisten Manager, Official dan Pelatih

HUMAS KONI PARIGI MOUTONG

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!