memberitakan dan mengabarkan
Berita  

Bupati Parimo Minta Gapura Tapal Batas Parimo – Poso dibangun kembali dalam jangka Waktu satu minggu

Bupati Parimo Minta Gapura Tapal Batas Parimo – Poso dibangun kembali dalam jangka Waktu satu minggu. (Foto : Niko Rantung)

Tinjau Langsung lokasi pembongkaran Gapura tapal Batas wilayah Parimo – Poso, Bupati Parigi Moutong (Parimo) Samsurizal Tombolotutu minta Gapura Selamat datang Milik daerah Parimo Secepatnya dibangun kembali.

Hal itu disampaikan dengan tegas saat berada dilokasi bersama aparatur kecamatan dan desa setempat , yang juga didampingi PUM serta sejumlah aparat Polsek dan TNI (Babinsa) kecamatan sausu didesa maleali Pada Pukul 08.00 Wita, Selasa (18/10/2022).

“Saya minta pekerjaan pembangunan gapura tapal Batas ini segera didirikan kembali karena ini sudah jelas milik kita daerah Parimo dan saya ingin progress pekerjaan ini dibangun dalam jangka waktu satu minggu.”Pintanya.

“Selain itu Pemerintah Poso juga bertanggung jawab untuk mengusut tuntas atas pelaku pembongkaran oleh oknum yang memerintahkan tersebut dan menindak secara hukum kepada pelaku sesuai perundangan undangan yang berlaku.”tegas Bupati saat dilokasi.

Sumber data : Bagian Pemerintahan Umum

Sub Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!